Senin, 30 Januari 2017

INVESTOR MULAI LIRIK GLC

 Investor lokal dan asing sudah mulai melirik GLC, Sedikitnya 3 investor sudah mulai melakukan kerjasama investasi dengan GLC ,mulai dari investasi bidang konservasi, produk, marketing hingga industri.
Dari pembahasan Rapat bersama investor dan ketua GLC Pusat di jakarta pada minggu 29 januari 2017,GLC bersama para investor sepakat dengan MOU untuk membuat bidang usaha bersama khususnya sektor industri pengolahan gaharu hasil budidaya.


Ketertarikan investor terhadap GLC utamanya pada sektor real industri antara lain adalah bahwa GLC sudah menciptakan dan memasarkan produk hasil olahan gaharu budidaya tersebut dengan pesat dan memiliki prospek yang menjanjikan bagi industri.
Produk yang di ciptakan GLC sudah memiliki nilai jual dan kelayakan baik dari segi legalitas dan pengujian sertifikasi yang sudah dimiliki oleh GLC untuk pengembangannya.
Maka pihak investor tinggal sedikit memperbaiki beberapa lini yang masih di anggap kurang,khususnya di sektor produksinya.Maka investor akan mensuport pembuatan industri yang agak besar dengan alat produksi modern.
bahkan investor akan mengawali dengan 3 titik tempat industri di lokasi strategis pulau jawa.
Di harapkan oleh investor,agar GLC siapkan bahan baku industri yang akan dikelola nantinya dengan baik dan tepat.Agar bisa mengimbangi permintaan industrinya.
Melalui Forum GLC Nasional,Ketua GLC sudah mulai intruksikan kepada seluruh jajaran anggota UNIT GLC se Indonesia untuk lebih mengawasi dan dapat membantu kebutuhan bahan baku industrinya kelak.
Ketua GLC sudah menyatakan kesiapannya atas bahan baku industri sesuai permintaan industri,dengan dukungan lebih dari  15.000 anggota petani GLC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain industri herbal dan kosmetik yang akan di kembangkan,para investor juga inginkan industri penyulingan minyak gaharu yang di suplay dari GLC.
Dengan demikian,terciptalah sudah rangkaian sistem komplit terkait budidaya gaharu oleh GLC mulai dari hulu hingga hilir..apa yanga dikwatirkan lagi,berbudidaya gaharu bersama GLC adalah pilihan yang sangat tepat...

5 komentar:

  1. pak guntur..selamat dan sukses ya GLC nya,,

    BalasHapus
  2. Maju terus...GLC...GLC....GLC....

    BalasHapus
  3. Pak, kami memiliki kayu gaharu umur 10 tahun sebanyak +-200 btg, dengan diameter antara 20 s/d 30 cm. Apakah ada jalan kelua yang bisa ditawarkan GLC untuk membantu kami mendapatkan hasil dari yang sudah kami lakukan 10 thn yang lalu, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di daerah mana bpk..silahkan hubungi unit glc terdekat..

      Hapus
  4. saya jual gelang dan tasbih dari gaharu... silahkan kunjungi www.antikmart.co.id

    BalasHapus