Minggu, 13 Agustus 2017

SENYUM PETANI MENUJU HARAPAN BARU GAHARU

 LUMAJANG,agustus 2017.
Petani anggota sudah mulai merasakan dampak dari program GLC yang terus digulirkan.Sejak berhasilnya program panen daun yang dijadikan bahan utama GLC tea,kini program panen ranting juga sudah mulai menuai hasilnya.
 Sudah mulai terlihat aktifitas transaksi di sekretariat pusat GLC terkait penyetoran hasil panen ranting petani anggotanya.
Ranting,adalah menjadi sasaran ekonomi baru bagi GLC.GLC telah temukan terobosan industri yang memerlukan sumber bahan baku utamanta adalah ranting yang telah di proses inokulasi oles.Tenik oles ranting terbukti ampuh dalam menciptakan produk untuk memenuhi permintaan pasar industrinya.Lebih mengagumkan lagi,panen ranting tersebut dapat dilakukan sendiri tahapanya oleh petani dengan pengawasan unit GLC wilayah,dan sangat mudah dalam pengerjaannya.Sedangkan nilai jual ranting masih relatif tinggi dan sebanding dengan pekerjaannya.
Satu lagi yang membuat petani anggita GLC sangat antusias dengan teknik ini,yakni,obat untyk olesnya diberikan secara GRATIS oleg GLC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar