Minggu, 13 Agustus 2017

GLC GANDENG PERUSAHAAN ROKOK UNTUK PENGEMBANGAN PRODUKSI GAHARU

 Lumajang, juli 2017.
Terobosan GLC dalam rangka pengembangan produksi olahan gaharu ternyata tidak main-main.Kali ini perusahaan rokok besar di kudus yang di gandeng GLC dalam kerjasama pengembangan produk turynan gaharu.Dari hasil pertemuan di kudus dan bogor,GLC dan mitranya sepakat untuk bersama mengembangkan produksi turunan gaharu scala besar.Konsep dari dua rekan bisnis tersebut sudah di selaraskan,diantaranya penyulingan minyak gaharu dan rokok gaharu.
Dalam perbincangan antara owner perusahaan rokok dan ketua GLC PUSAT,terbentuk konsep bahwa sudah waktunya gaharu menjadi konsumsi masyarakat indonesia sendiri dan di kembangkan di indonesia juga oleh tangan orang indonesua.
Dengan kekuatan unit cabang GLC se indonesia,produk glc dipastikan akan kuasai pasar dan menjadi produk yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia dan dunia.
Tentu kabar ini adalah angin segar bagi petani pembudidaya gaharu anggota GLC,sebab,GLC semakin menambahkan peluang ekonomi dalam pemanfaatan tanaman gaharunya sejak usia dini,jadi,petani sudah bisa menikmati hasil sebelum pohonnya besar dan ditebang secara berkelanjutan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar