Selasa, 22 November 2016

GLC CORNER BERMUNCULAN DI KOTA

Semakin banyaknya konsumen produk GLC khususnya di bidang kesehatanya, semakin membuat pihak GLC memperluas dan memperkuat sistem jaringan pemasarannya. Dengan produk yang berkwalitas dan permintaan pasar yang cukup bagus, GLC pusat luncurkan program GLC CORNER di penjuru kota .Bahkan GLC juga beri kesempatan konsumen untuk menikmati dan merasakan cita rasa dan khasiat teh gaharunya secara gratis, hanya di GLC CORNER.
 Tidak cuma teh gaharu, GLC CORNER juga menyediakan berbagai produk lainya, seperti kopi gaharu, sabun gaharu, aksesories gaharu, gelang, tasbih, patung, ukiran, cidramata dll,semua bisa di dapatkan di GLC CORNER. harga tentu jelas lebih murah, sebab seluruh produk GLC di kerjakan oleh pengrajin GLC sendiri.
GLC akan terus mengembangkan dan memerbanyak motif kerajinan dan produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas. Sebab gaharu olahan GLC ini sudah bukan lagi menjadi barang pajangan saja, tetapi sudah mulai menjadi kebutuhan manusia di sisi manfaat kesehatan khususnya. Apalagi teh gaharu GLC yang sudah sangat familiar di masyarakat ini memang sudah teruji dan terbukti menjadi teh herbal yang sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit, dan sangat membantu masyarakat.

1 komentar:

  1. Videoslots Videoslots - YouTube
    Videoslots videoslots is a free video slot machine. It is powered by a professional software provider. It offers an amazing  Rating: 4.9 4k youtube to mp3 · ‎22,854 votes

    BalasHapus